Selasa, 12 Mei 2015

Jangan Beli Rumah Pertama Anda Tanpa Membaca artikel ini!

Jangan Beli Rumah Pertama Anda Tanpa Membaca artikel ini!

Jadi anda telah akhirnya memutuskan sudah waktunya untuk membeli rumah. Anda mungkin pernah membaca artikel tentang bagaimana membeli rumah adalah lebih baik daripada menyewa - pasar sewa di sebagian wilayah metro di Amerika Serikat meningkat pesat, tingkat suku bunga tetap sangat rendah. Tentu saja sekarang bahwa Anda telah memutuskan untuk membuat investasi terbesar dalam hidup Anda satu set baru pertanyaan yang mungkin muncul di kepala Anda. Jangan takut, artikel ini akan menjawab pertanyaan atau kekhawatiran proses pembelian yang mungkin Anda miliki. jika tidak, jangan ragu untuk menghubungi saya, saya akan senang untuk menjawab pertanyaan secara langsung. Atau Anda bisa mengajukan pertanyaan Anda meskipun bagian komentar di bawah. Di sini kita pergi-

Dapatkan kualifikasi melalui broker hipotek atau pinjaman - sekarang proses ini mungkin tampak menakutkan tapi tidak jika Anda mempersiapkan. Jangan kebaikan dan mendapatkan dokumentasi yang diperlukan semua pemberi pinjaman akan meminta terlebih dahulu - terakhir dua tahun pajak, W2 itu, lalu kedua puntung membayar, 6 bulan laporan bank, semua utang saat ini seperti kredit mobil, pinjaman mahasiswa dll Berbicara dengan beberapa pemberi pinjaman yang berbeda untuk mendapatkan kesepakatan terbaik dengan biaya paling sedikit serta menemukan orang yang Anda merasa nyaman bekerja dengan. Tahu persis berapa banyak Anda memenuhi syarat untuk membeli rumah tetapi yang lebih penting, tahu berapa banyak pembayaran Anda merasa nyaman membuat setiap bulan. Anda akan membayar pajak dan asuransi dengan pembayaran bulanan Anda. Anda juga ingin mencari di biaya HOA. Beberapa program pinjaman seperti FHA atau nilai pinjaman yang lebih tinggi memiliki asuransi hipotek bulanan.

Tahu berapa banyak uang yang Anda perlukan untuk menutup biaya - Selain uang muka Anda, ada beberapa biaya yang Anda harus membayar ketika Anda membeli rumah. Escrow, judul, biaya pinjaman, penilaian rumah, inspeksi rumah, 4-6 bulan senilai pajak dan asuransi semua biaya standar Anda akan harus membayar pada penutupan. Pemberi pinjaman Anda akan mampu memberikan "Baik Iman Perkiraan" menunjukkan biaya ini.

Dapatkan akrab dengan daerah Anda ingin membeli - internet adalah cara yang fantastis untuk rumah dijual pencarian tetapi tidak memberitahu Anda karakter rumah atau lingkungan. Kecuali Anda tahu persis di mana Anda ingin tinggal, mengambil beberapa akhir pekan untuk berkeliling beberapa rumah yang Anda temukan di internet dalam rentang harga Anda. Bila Anda memiliki gagasan tentang daerah (s) Anda ingin hidup maka saatnya ke-

Hubungi Realtor lokal - seperti saya katakan, tidak ada yang seperti internet untuk melihat rumah dijual tetapi ketika Anda telah melakukan semua hal di atas dan siap untuk mendapatkan serius tentang membeli rumah, saatnya untuk menghubungi agen real estat. Anda mungkin ingin mewawancarai beberapa hal yang berbeda sampai Anda menemukan yang Anda paling nyaman. Pembeli tidak membayar Realtor sepeser pun untuk layanan mereka, Realtor ini hanya dibayar oleh penjual setelah rumah menutup Escrow. Sebuah Realtor akan membantu dalam pencarian Anda, menegosiasikan harga terbaik untuk pembelian Anda, mengerti bahasa untuk menjelaskan semua pengungkapan, bernegosiasi memiliki membayar penjual untuk hal-hal inspektur rumah menemukan salah dengan rumah jika ada. Mereka juga mungkin tahu dari "daftar saku" yang merupakan rumah belum terdaftar untuk dijual tapi datang di pasar segera. Jika di daerah Anda suka, Anda mungkin tidak harus melalui kerumitan perang penawaran. Dia bisa menempatkan Anda di MLS sehingga Anda akan tahu secepat rumah pas kriteria Anda datang di pasar. mungkin yang paling penting dari semua, mereka akan memberikan suara obyektif untuk membantu menghidupkan kembali stres. Membeli rumah bukan hanya empat dinding dan atap. Karena itu, membeli rumah adalah suatu usaha emosional. Dan bagi kebanyakan orang, rumah adalah pembelian terbesar mereka akan membuat setiap. Memiliki khawatir, tapi tujuan, pihak ketiga membantu Anda tetap fokus pada kedua masalah emosional dan keuangan yang paling penting bagi Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar