Selasa, 12 Mei 2015

Rencana pembayaran untuk Membeli Rumah - Part 2

Rencana pembayaran untuk Membeli Rumah - Part 2

Setelah Anda memutuskan untuk membeli rumah impian Anda, salah satu pilihan pertama Anda harus membuat adalah jenis rencana pembayaran. Pada artikel ini, kita membahas tiga rencana pembayaran yang Anda bisa mengadopsi untuk membeli properti Anda. Bacalah pro dan kontra dari masing-masing dengan hati-hati dan hanya kemudian membuat pilihan Anda.

Waktu-Linked Rencana Pembayaran (TLPP)

Di bawah Time-Linked Rencana Pembayaran, Anda akan harus membayar cicilan rutin selama periode yang telah ditentukan. Periode waktu untuk membayar cicilan tersebut telah ditetapkan oleh pembangun.

Mengapa Anda Harus Pertimbangkan TLPP

Mempertimbangkan pergi untuk skema pembayaran tertentu ketika Anda yakin keuangan Anda dan yakin tentang kepercayaan pengembang.

Dimana TLPP Mungkin Tinggalkan Anda di Kerugian sebuah

Rencana ini sebagian besar manfaat pengembang, karena ia menentukan jumlah angsuran dan periode pembayaran. Jika proses konstruksi tertunda, Anda akan terjebak melakukan pembayaran Anda tanpa kemajuan dalam pembangunan.

Selain itu, Anda akan dikenakan sanksi berat jika kehilangan membayar angsuran setiap.

Rencana Pembayaran fleksibel (FPP)

Rencana ini merupakan kombinasi dari rencana uang muka (DPP) dan rencana pembayaran konstruksi terkait (CLPP). Berdasarkan skema ini, Anda akan harus membayar 10% untuk pemesanan dan 30-40% dari biaya dalam waktu satu bulan pemesanan. Sisa dari jumlah yang dibayarkan seperti dalam kasus dengan CLPP, yaitu, angsuran reguler konstruksi berlangsung.

Mengapa Anda Harus Pertimbangkan FPP

Rencana ini menggabungkan positif baik dari DPP dan CLPP. Anda memanfaatkan diskon sekitar 5-6% dan uang Anda tidak terjebak dalam proyek buntu jika pekerjaan konstruksi berhenti.

Mengapa FPP Mungkin Tinggalkan Anda di Kerugian sebuah

Karena komponen CLPP dalam rencana ini, pembayaran EMI tidak mulai sampai kepemilikan. Selain itu, ada tambahan biaya pra-EMI.

Namun, dapat dengan aman mengatakan bahwa pro dari FPP lebih besar daripada kontra.

Rencana Combo Pembayaran (CPP)

Skema pembayaran ini mengandung unsur rencana pembayaran kembali meyakinkan dan rencana pembayaran konstruksi terkait. Di bawah CPP, Anda harus melakukan pembayaran dalam dua bagian.

Bagian pembayaran pertama terdiri dari 10% dari biaya sebagai jumlah pemesanan dan 40% dalam waktu 30 hari dari pemesanan. Seperti yang Anda lihat, 50% dari pembayaran dilakukan di bagian pertama dari rencana. Bagian ini ditutupi oleh ARPP, yaitu, Anda akan mendapatkan hasil dari 10-12% pada jumlah yang dibayarkan pada bagian ini.

Bagian pembayaran kedua terdiri dari pembayaran sisa 50% dengan angsuran yang sama sebagai konstruksi berlangsung, seperti CLPP.

Mengapa Anda Harus Pertimbangkan CPP

Anda akan mendapatkan hasil yang meyakinkan, dihitung pada pembayaran awal 50%, dibayar bulanan. Selain itu, rencana ini mirip dengan FPP, sehingga Anda dapat mengikuti CLPP dan membayar minimal 50% dari jumlah sementara pembangunan berlangsung.

Dimana CPP Mungkin Tinggalkan Anda di Kerugian sebuah

Jika Anda gagal untuk membayar angsuran di bagian kedua dari skema pembayaran Anda, kembali meyakinkan akan dihentikan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar