Selasa, 12 Mei 2015

Terbaru di Pasar Hyderabad Real Estate

Terbaru di Pasar Hyderabad Real Estate

Hyderabad real estate adalah melihat pergeseran di akhir-akhir. Pasar yang berkembang ditarik turun oleh ketidakpastian politik dan ekonomi yang konstan di seluruh negara. Meskipun para ahli menyarankan bahwa hal-hal akan berubah pada kuartal terakhir tahun 2014, hal-hal yang masih belum dihidupkan kembali dari masalah politik tahun lalu. Banyak studi dan penelitian telah dilakukan untuk memahami tren saat ini di pasar realty Hyderabad.

Menurut laporan, segmen perumahan yang mempengaruhi sebagian besar dengan saus 4% dalam penjualan secara keseluruhan pada akhir 2013. Pasar telah banyak tetap stagnan dengan tingkat penyerapan yang rendah. Jumlah proyek baru di Hyderabad juga turun hampir 15% dibandingkan dengan tahun 2012. Tahun 2013 melihat sebagian besar pasar perumahan seperti Chennai, Mumbai dan Hyderabad saksi bertahap lambat-down. Pertumbuhan ekonomi yang lamban, tingkat bunga yang tinggi dan inflasi telah menyebabkan periode ini sementara jeda. Dibandingkan dengan TI lainnya / ITES didorong pasar seperti Chennai dan Bangalore, Hyderabad telah menunjukkan hanya 13% peningkatan harga perumahan. Kesimpulannya Hyderabad adalah pasar perumahan paling terjangkau di India metropolitan. Flat top-end di Hyderabad, di daerah pemukiman mewah seperti Banjara Hills dan Jubilee Hills berkisar antara INR 6500-7500 per sq. Ft.

The real estat komersial di Hyderabad juga telah menyaksikan depresiasi. Telah ada penurunan yang cukup besar dalam penyewaan pada 2013. Laporan menunjukkan bahwa Hyderabad adalah pasar perkantoran paling mahal di dunia, menyalip pasar kantor terbaru dari Indonesia. Turunnya nilai rupee India juga telah mempengaruhi tren sewa di sini. Telah ada penurunan yang cukup besar dalam real estat komersial di Hyderabad dengan penyewaan di INR 58 per sq. Ft. Pada tahun 2012 untuk INR 45 per sq. Ft. Pada 2013, Hyderabad diikuti oleh Chennai, Pune dan Bangalore untuk ruang kantor yang paling mahal di dunia, menurut laporan.

Tren yang sedang berkembang di pasar realty Hyderabad apartemen warga senior atau rumah. Rumah pensiun tampaknya menjadi target pasar baru bagi banyak Realtors di semua metro di India. Laporan-laporan mengatakan bahwa ada sekitar 30 proyek hidup senior di metro utama termasuk Hyderabad. Dengan harga yang relatif rendah di sini, kemungkinan bahwa pasar akan menyaksikan permintaan untuk proyek-proyek tersebut. Tidak hanya bertingkat apartemen, tapi warga senior rumah individu ramah dijual di Hyderabad akan melihat permintaan bertahap.

Berbicara tentang tren di pasar realty Hyderabad, perkembangan penting lain di sini adalah bangunan hijau yang akan datang. Laporan menunjukkan bahwa sejak perubahan yang dilakukan pada Andhra Pradesh Building Aturan, pembangun akan bersandar kepada ramah lingkungan, cara ramah lingkungan konstruksi. Di Hyderabad saja, lebih dari 100 proyek apartemen memiliki pemanenan air hujan dan panel surya di tempat. Ini tidak terbatas pada ruang perumahan saja. Perkembangan komersial juga mematuhi aturan dan peraturan yang dirumuskan oleh India Green Building Council (IGBC). Rumah individu juga didorong untuk kompos lubang di rumah untuk mengurangi sampah rumah tangga di kota. Praktek ramah lingkungan yakin untuk Hyderabad kota yang bersih dan hijau.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar