Selasa, 12 Mei 2015

Rencana pembayaran untuk Membeli Rumah - Part 1

Rencana pembayaran untuk Membeli Rumah - Part 1

Salah satu keputusan yang paling penting Anda harus membuat sebelum membeli rumah adalah memilih rencana pembayaran untuk membeli properti. Ada enam rencana pembayaran pokok, dan Anda bisa memilih salah satu dari mereka. Pada artikel ini, kita akan membahas tiga rencana pembayaran sehingga Anda tahu apa rencana masing-masing memerlukan. Di sini kita pergi.

Rencana Pembayaran bawah (DPP)

Di bawah Bawah Rencana Pembayaran, Anda akan harus membayar sebagian dari harga rumah dalam waktu satu bulan penandatanganan perjanjian untuk penjualan, terlepas dari kemajuan pembangunan.

Anda akan harus membayar jumlah pemesanan dari 10% dari harga rumah. Jumlah terbesar dari 80-85% dari harga yang harus dibayar dalam waktu 30 hari dari pemesanan. Final 5-10% dapat dilunasi selama waktu kepemilikan.

Mengapa Anda Harus Pertimbangkan DPP

Anda akan menghemat uang, karena pembangun akan puas dengan nilai biaya 10-12% lebih rendah daripada harga biaya memutuskan jika Anda memilih untuk rencana ini.

Selain itu, EMI (angsuran bulanan disamakan), dengan kedua bunga dan pokok komponen, akan mulai tepat pada saat pemesanan dan tidak pada saat kepemilikan. Hal ini akan mengurangi jumlah pokok pinjaman dalam beberapa tahun pembelian.

Dimana DPP Mungkin Tinggalkan Anda di Kerugian sebuah

Di bawah DPP, Anda akan menemukan diri Anda dalam posisi yang kurang menguntungkan jika proyek pembangunan ditunda atau dihentikan. Dalam kasus seperti itu, meskipun Anda akan membayar sebagian dari jumlah, Anda masih menemukan diri Anda jelas dari tanggal kepemilikan.

Ada solusi untuk ini, meskipun. Pergi untuk DPP jika Anda lebih suka, tetapi hanya setelah Anda yakin kredensial pengembang.

Konstruksi-Linked Rencana Pembayaran (CLPP)

Dalam program ini, Anda akan harus membayar sesuai kemajuan pembangunan. Jumlah pemesanan sekitar 10% dari harga biaya. Sisa dari jumlah yang akan dibayar dengan angsuran dari 10% sebagai konstruksi berlangsung.

Mengapa Anda Harus Pertimbangkan CLPP

Rencana pembayaran konstruksi terkait bermanfaat bagi pembeli bila ada kesempatan baik bahwa penyelesaian proyek akan tertunda. Dengan CLPP, Anda dapat memastikan bahwa tidak semua uang Anda terjebak dengan pengembang dalam kasus penundaan.

Dimana CLPP Mungkin Tinggalkan Anda di Kerugian sebuah

Anda harus membayar lebih dalam kasus CLPP. Pembayaran EMI tidak dimulai sebelum menguasai rumah Anda, dan bunga terus menumpuk setiap tahunnya.

Tertanggung Rencana Kembali Payment (ARPP)

Di bawah Assured Rencana Kembali Payment, Anda harus membayar jumlah pemesanan dari 10% dan sisa uang dalam waktu satu bulan dari pemesanan. Pengembang akan membayar Anda kembali dari 10-12% dengan angsuran bulanan.

Mengapa Anda Harus Pertimbangkan ARPP

Anda akan menerima pengembalian terjamin sekitar 10-12% dengan angsuran bulanan. Hal ini dapat bertindak sebagai modus alternatif pendapatan.

Dimana ARPP Mungkin Tinggalkan Anda di Kerugian sebuah

Kerugian pergi ke depan dengan ARPP adalah sama dengan yang untuk DPP. Jika proyek ini tertunda, semua uang Anda terjebak dengan pengembang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar